Skip to main content

Download Grid Spot v2.1 Premium Template Blogger

Download-template-blog-premium
Grid Spot
Fitur template :

Responsive Design
Auto Generate Logo if you have no one
Build Slider by adding image gadgets
Subscibe box at hot place
Support Advance Editor
Auto read-more, thumbnail for third party images
Professional pagination
Cool threaded comment system with up to 5 levels of replies
Compatible with major browsers
Custom 404 page
Professional admin layout, help you easy work with blog layout.


Lihat demo template : http://thegridspot.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Get Data Back FAT & NTFS V4.3 Full

GetData Back GetDataBack for FAT adalah perangkat lunak pemulihan data shareware untuk Windows , yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memulihkan data mereka bahkan setelah memformat sistem atau, jika sistem rusak, jika data yang dihapus setelah serangan virus, kegagalan daya telah menyebabkan sistem crash, kegagalan perangkat lunak atau bahkan jika file yang sengaja dihapus. Dengan GetDataBack for FAT, Anda dijamin untuk dapat memulihkan semua file Anda, nama file, semua direktori. GetDataBack for FAT mendukung hard drive eksternal sebagai drive USB atau kartu memori, asalkan elemen ini di FAT12, FAT16 atau FAT32. Adalah perangkat lunak yang handal dan bekerja dengan membaca sendiri, yang berarti bahwa setiap akses tulis tidak akan pernah terwujud pada hard disk dimana data harus diambil. Tampilan Desktop Panduan : Extrak file menggunakan winrar , atau mount dengan menggunakan power iso . Jalankan setup.exe Ikuti perintah menginstal Setelah selesai , keluar

Injek Telkomsel 25 Februaru 2014 - GX F16

Share injek telkomsel manual proxy , bagi yang berminat silahkan download . Bagi yang gak berminat saya ucapkan trimakasih kunjungannya . Injek Telkomsel 25 Februaru 2014 - GX F16  Download Injek Telkomsel 25 Februaru 2014 - GX F16  Untuk update proxy silahkan klik " disini " . Kecepatan tergantung lokasi dan proxy yang di pakai dan tentunya akun SSH+Lucky.

Program Java GUI : Pengembangan Desain Tampilan GUI

Melanjuti postingan sebelumnya mengenai Program Java GUI : Operasi Dua Angka  , disitu kita lihat bahwa design tampilan Form dan Interface masih standar. Kita bisa merubah tampilan menjadi lebih menarik atau mungkin lebih menorak.Untuk desain sendiri lebih mudah , hanya menggunakan "Propertis". Caranya dengan klik kanan pada setiap komponen dan frame , lihat gambar berikut : Kurang lebih hasilnya Diatas adalah gambar program Operasi 2 Angka , lihat codingnya klik disini >> Loading << . Cara membuka properties dengan cara klik kanan pada komponen yang akan di design . JFrame JLabel JPanel Silahkan di atur aja sesuai yang dibutuhkan , inilah cara simpel untuk mengatur design program yang akan di buat. Semoga postingan ini dapat membantu anda dalam belajar Pemrograman Java.